Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkulu Mendorong Produktivitas dan Keharmonisan Selama Bulan Ramadan

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M. Pd., beri semangat dalam menghadapi kesibukan yang luar biasa di bulan Ramadan ini, Selasa (26/03/2024).

Setiap saat dengan penuh dengan semangat,arahan dan motivasi, beliau mengingatkan kepada seluruh stafnya untuk tetap produktif dalam menjalankan tugas-tugasnya yang tidak menghambat ibadah selama bulan suci ini.

“Saya mohon maaf kepada Kepala Bidang yang terus menerima arahan dari saya, namun tetaplah kita fokus pada kegiatan yang produktif,” ujar H. Meri Sasdi, M. Pd.

Beliau juga menegaskan bahwa setiap bidang yang telah diberikan amanatnya harus terus memperlihatkan progres yang baik. “Saya tidak perlu menyebutkan secara spesifik bidang mana yang saya tunggu progresnya, namun saya akan terus memantau dan menanyakan perkembangannya,” tambahnya.

Dalam suasana yang penuh semangat ini, H. Merk Sasdi, M. Pd., mendorong seluruh stafnya untuk tetap fokus pada tugas-tugas yang tidak memberatkan, sehingga mereka dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk di bulan Ramadan ini.

Dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, diharapkan semua dapat meraih kesuksesan baik dalam pekerjaan maupun ibadah selama bulan suci ini.

Penulis : Indra

Editor : Wulan

Ruangan komen telah ditutup.