Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu Pimpin Apel Bersama ASN

Bengkulu, beritaterbit.com – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai negeri sipil yang ada di Kota Bengkulu. Hal ini dapat mengacu pada sistem yang gagaskan oleh Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, dimana setiap Aparatur Negara Harus Bekerja dengan baik dan profesional pada Selasa (11/05).

Apel pagi ini bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) terkhusus bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

Seperti biasa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu menggelar Apel pagi di lapangan kantor Dukcapil Bentiring yang diikuti dengan semangat dan penuh khidmat oleh para pejabat Dukcapil beserta seluruh jajarannya.

Dalam amanatnya, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu Widodo yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan pentingnya pelaksanaan apel pagi bagi ASN.

“Apel pagi merupakan tugas dan rutinitas bagi ASN, apalagi selain tugas tapi manfaat apel pagi banyak sekali seperti sebagai pusat informasi. Para ASN seharusnya dapat mengupdate berbagai informasi agar setiap permasalahan dapat di musyawarah bersama-sama dan moment apel adalah dianggap sebagai salah satu sarana penyampaian informasi,” demikian Kadis. (Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.