Kebakaran di Sungai Penuh, Petugas Damkar Terluka

KOTA SUNGAI PENUH, JAMBI – Kebakaran melanda pasar buah kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi Rabu dini hari (24/1).

Kebakaran ini diduga terjadi akibat korsleting listrik. Pasar yang telah berdiri lama ini, ditempati ratusan pedagang, sehingga ratusan kios didalamnya pun habis dilalap api. Mobil pemadam kebakaran kota Sungai Penuh diterjunkan untuk mengatasi kebakaran.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Namun petugas Damkar mengalami kecelakaan saat memadamkan api.

Menurut pihak BPJS ketenagakerjaan kota Sungai Penuh, bahwa petugas Damkar tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit terdekat dan biaya pengobatan sepenuhnya ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Informasi tersebut langsung disampaikan pejabat BPJS Ketenagakerjaan, Seto Tjahjono, yang sedang melakukan kunjungan kerjanya dalam rangka sosialisasi program BPJS Ketenaga kerjaan di kota Sungai Penuh.

“Petugas Damkar yang terluka pada kejadian tersebut sudah dibawa ke rumah sakit, untuk biayanya akan ditanggung oleh pihak BPJS,” terang Seto Tjahjono.

Akibat kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta, sementara kasusnya dalam penyelidikan kepolisian setempat.(AK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.