Kasus Perampasan Alat Kerja Jurnalis, Damai

Berita Terbit, Bengkulu – Dugaan  perampasan  dan menghambat tugas jurnalistik, media online Intersisinews.com Rabu  (8/8) kemarin  diadukan ke Polda Bengkulu, hingga kini belum mendapat informasi mutakhir,  pasca  pertemuan tripartit.

Pertemuan itu difasalitasi Kadis  Pemuda dan Olahraga, Meri Sasdi dengan kontraktor PT. Nindya Citra Utama, Akhyar  dan  General Manager (GM) Intersisinews.com  Zetriansyah diruang kerjanya.

“Ya, kami sangat mendukung  keberadaan  media online di Bengkulu. Apalagi sampai memantau perkembangan pembangunan gedung bulu tangkis di sport centre. Berarti wartawan juga menginformasikan pada masyarakat akan adanya tempat olahraga baru di Bumi Rafflesia “,  Meri Sasdi di ruang kerjanya, Kamis (9/8).

Meri  mengaku hari ini kedua belah pihak sudah bertemu di ruangannya , untuk membahas lebih lanjut permasalah ini, agar tidak merambat terlalu jauh dan sepakat di antara keduanya untuk berdamai.  “Ya…..Dalam waktu dekat,  pihak kami akan memfasilitasi untuk pertemuan diantara kedua belah pihak, sepakat berdamai”, tegasnya. (hr/tuntasonline.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.