Kasdim 0708 Purworejo Berikan Kejutan kepada Kapolres pada Hari Bayangkara

Purworejo, beritaterbit.com – Bak serangan fajar Kasdim 0708 Purworejo Mayor Inf. Imam Masroni bersama perwira staf Danramil dan pengurus persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII mendatangi kediaman Kaplres Purworejo AKBP Rizal Marito untuk memberikan surprise dalam rangka Hari Bayangkara ke 75 Tahun 2021.

Menggunakan kendaraan militer yang di lengkapi dengan sound system dengan lagu ulang tahun, banner dan membawa kue ulang tahun sontak membuat terkejut anggota jaga dan Kapolres. Surprese di lakukan pada pukul 06.00 WIB di kediaman rumah dinas Kapolres Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (01/06/2021).

Suasana menjadi riuh dan ramai setelah Kapolres Purworejo keluar dari rumah dinas . Kasdim dan perwira staf mendatangi pintu rumah kapolres sambil membawa kue ulang tahun berbentuk Pakaian Dinas Upacara Kepolisian Indonesia.

Kasdim 0708 Purworejo Mayor Inf. Imam Masroni menyampaikan, ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada Polri ke 75 Tahun semoga Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Ini bentuk perhatian TNI khususnya Kodim 0708 Purworejo kepada Polres Purworejo selaku patner setianya dalam mewujudkan wilayah hukum yang aman,tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Purworejo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasdim berharap, untuk kedepannya Kodim 0708 Purworejo dan Polres Purworejo terus bersinergi dalam upaya penanganan wabah covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini. Juga terus solid dalam mengemban tugas,mengawal NKRI dan menyatu dengan seluruh masyarakat.

“Momen bahagian ini sengaja kami tidak membawa personil yang banyak karena situasi masih pandemi namun tidak mengurangi rasa kebahagiaan kita semua,” pungkasnya. (Ndari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.