Kapolres Luwu Hadiri Rapim Polri 2024 Polda Sulsel Dan Nyatakan Kesiapannya Kawal Agenda Masyarakat

Makassar, beritaterbit.com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si turut menghadiri Rapim Polri Tahun 2024 yang digelar oleh Polda Sulsel bertempat di Hotel Dalton Makassar, Jumat (08/3/2024).

Adapun tema yang diusung pada rapim tersebut yaitu “Strategi Dan Kebijakan Polri Melalui Penegakan Hukum Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Selama Proses Demokrasi”.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K., M.H dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keselarasan dalam pola pikir, sikap dan tindakan para Kasatker dan Kasatwil dalam mendukung tugas Polri mengawal Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2024. Fokus utama adalah percepatan transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan untuk mencapai visi Indonesia Maju.

Tidak hanya itu, Kapolda juga menekankan pentingnya kedekatan Polri dengan masyarakat sebagai landasan kepercayaan dalam pelaksanaan tugas dan Polri diharapkan terus berkontribusi dalam mengamankan agenda pemerintah dan kegiatan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Luwu menyampaikan bahwa Polres Luwu beserta segenap jajarannya siap melaksanakan arahan Kapolda Sulsel untuk bekerja secara ikhlas, menjaga soliditas dan bertanggungjawab sesuai dengan apa yang telah digariskan.

“Sebagaimana arahan dari Bapak Kapolda Sulsel terkait 4 hal penting yaitu untuk tetap mengawal agenda demokrasi baik pada Operasi Mantap Brata maupun Operasi Mantap Praja mendatang, kesiapan memasuki bulan suci Ramadhan, menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bapokting serta berbagai kegiatan cooling system yang tetap dilakukan demi terciptanya harkamtibamas yang kondusif,” ucap AKBP Arisandi.

Rapim Polri 2024 Polda Sulsel tersebut juga dihadiri Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi, S.St.M.K., S.H., para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.