Kapolres Luwu Apresiasi Gelaran Turnamen Bupati Luwu Cup II Yang Berakhir Aman Dan Sukses

Luwu, beritaterbit.com – Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri pertandingan final Bupati Luwu Cup II antara Ps. Bajo vs Ps. Belopa dan sekaligus penutupan turnamen sepak bola tersebut bertempat di lapangan Andi Djemma Belopa Kab. Luwu, Selasa (12/12/2023).

Pada pertandingan Final Bupati Cup II antara PS. Bajo vs PS Belopa, dimenangkan oleh PS Bajo dengan skor 3-1.

Dengan demikian PS Bajo juara I dan berhak mendapatkan piala bergilir, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 60.000.000 (Enam Puluh Juta Rupiah).

Sedangkan Juara II oleh Ps. Belopa mendapatkan piala, medali dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 35.000.000 (tiga puluh lima juta rupiah) yang diserahkan oleh Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

Juara III bersama diraih oleh PS Nahkoda Kamanre FC bersama dengan PS CTI Temboe yang mendapatkan piala, medali dan uang pembinaan sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah).

Wasit terbaik Muh. Rais, Team Fair Play Andi Djemma FC, Pelatih terbaik Dahir Hamid dari Persema Salama, Pemain terbaik Ambon Sigono dari PS Bajo dan Top Skor Andri dari PS Bajo, masing masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. dalam sambutannya dan sekaligus menutup kegiatan Bupati Luwu Cup II mengungkapkan bahwa gelaran Bupati Cup II yang telah berlangsung selama sebulan bisa berjalan aman dan lancar tanpa hambatan dan semoga akan memunculkan bibit bibit baru dari Kabupaten Luwu.

“Terima kasih kepada TNI dan Polri atas perhatian dan pengamanannya sehingga menciptakan keadaan yang kondusif dan terima kasih juga kepada penonton, panitia dan semua yang berpartisipasi sehingga Bupati Luwu Cup II berjalan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si disela-sela penutupan turnamen Bupati Luwu Cup II mengucapkan selamat kepada PS Bajo yang keluar sebagai Juara 1 setelah mengalahkan PS Belopa dengan skor 3-1 serta Juara III bersama Nahkoda Kamanre dan CTI Temboe.

“Terima kasih kepada tim yang telah berlaga dalam turnamen ini yang bisa menunjukkan semangat yang luar biasa dengan menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Sehingga laga yang dipertontonkan tidak hanya sekedar persoalan kalah atau menang melainkan bagaimana menunjukkan kebesaran jiwa dan kematangan sikap dari setiap atlet atau pemain,” ujar AKBP Arisandi.

Turut hadir dalam pertandingan final dan penutupan turnamen, Ketua Pengadilan Agama Belopa Wildana Arsyad, SHI., MHI., Pabung Kodim 1403 Mayor Kav. Suparman, S.Pd., Ketua Askab PSSI Kab. Luwu Andi Muh. Ahkam Basmin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa Mulia Harwansah, S.H., M.H., segenap Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu dan para PJU Polres Luwu.

Sumber: Rilis/Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.