Kami Berharap Pak Rohidin Dapat Melanjutkan

Teras Terunjam, beritaterbit.com – Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Dr H Rohidin Mersyah melakukan kunjungan silaturahmi ke Desa Teruntung Kecamatan Teras Terunjam Kabupaten Mukomuko pada Minggu (04/10/2020).

Seperti di tempat yang sebelumnya di singgahi Cagub nomor urut 2 ini, sosialisasi dan kampanye diberikan kepada masyarakat, agar masyarakat mengetahui maksud dan tujuan beliau beserta rombongan singgah ke desa tersebut.

Hari ini saya pamit, saya bersama pak rosjonsyah tanggal 5 september kemaren sudah masukkan berkas pendaftaran dan tanggal 23 kita ditetapkan memenuhi syarat untuk maju pada pilkada 2020 ini, yang istimewa adalah kami rohidin-rosjonsyah pada tanggal 24 september ditetapkan sebagai peserta pemilu dengan nomor urut 2, jadi kan masyarakat lebih gampang mengingatnya.

Kalau di ingat akan lebih gampang, saya Rohidin Mersyah, dan pasangan saya pak rosjonsyah, dua syah, pangkalnya sama, jadi pasangan 2R berjuang dengan nomor dua, jadi Bengkulu hebat dengan 2R, untuk Bengkulu berkemajuan.

Ada beberapa pencapaian yang di raihnya saat menjabat gubernur yang lebih kurang 3 tahun ini, yang disampaikan kepada masyarakat :
1. Kenaikan status polda dari tipe b ke a.
2. Perubahan status dari semula pangkat komandannya kolonel ke brigjend.
3. Pengelolaan bandara fatmawati dari provinsi kepada angkasa pura
4. Pengembangan pelabuhan pulau baai sehingga dapat melakukan eksport sawit dan produk unggulan lainnya.
5. Mendirikan pabrik pengolahan karet.
6. Membranding kopi bengkulu dan memperkenalkan ke dunia internasional.
7. Membebaskan 47 ribu lahan hutan agar dapat dimanfaatkan masyarakat.
8. Perubahan status IAIN yang sebentar lagi menjadi UIN.
9. Membuka jalur darat demi mempermudah akses masyarakat, Jalan Mukomuko-Kerinci, Seluma-Empat Lawang, Lebong-Merangin serta Kaur-Oku Selatan.

Semua kemajuan itu dilakukan atas dasar pengabdian dan kerja keras.

Zendi Apri Jeki salah satu Tokoh Pemuda Desa Teruntung mengakui Mukomuko cukup pesat pergerakan pembangunan infrastruktur. Di sisi lain latar belakang pendidikan Beliau sangat bagus dan menjadi nilai plus di mata masyarakat. Dirinya berharap Rohidin dapat melanjutkan pembangunan.

“Saya selaku dari unsur Tokoh Pemuda mengucapkan terima kasih kepada Pak Rohidin yang telah sempat hadir pada siang hari ini perasaan kami sangat senang sekali. Harapan kami kedepannya seperti pak Rohidin yang kami terima dengan sangat terbuka kami berharap beliau juga terbuka menerima aspirasi kami,” ujarnya.

“Saya selaku akademisi juga Pak Rohidin ini dari segi pendidikan kita tahu sendiri telah S3 menjadi nilai plus kemudian dalam Beliau ini memimpin selama beberapa tahun kita cukup puas dan kami berharap Pak Rohidin dapat melanjutkan,” tutupnya. (S100)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.