Kado Kito Bengkulu Mengadakan Workshop Bunda Mendongeng

Bengkulu, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati hari Dongeng Nasional, Kampung Dongeng Bengkulu melaksanakan Workshop Bunda mendongeng.

Yang mana kegiatan ini dilaksanakan di seratus titik Kampung Dongeng seluruh Indonesia.

Untuk di Bengkulu KADO (Kampung Dongeng) melaksanakan kegiatan Workshop Bunda mendongeng dipusatkan di TK Bhakti Famili, Pagar Dewa Kota Bengkulu.

Hadir dalam kegiatan ini Kabid Paud Diknas Kota Bengkulu, Ibu Minarni atau yang akrab disapa di Kampung Dongeng ini sebagai Kak Yeni.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa sekolah dan ratusan anak-anak dan bundanya yang siap mengaktifkan Kampung Dongeng di Kota Bengkulu.

“Kami dari Diknas Kota Bengkulu siap mensuport kegiatan ini, kegiatan mendongeng ini sangat baik dan mendongeng ini harus yang baik-baik jangan yang menakut-nakuti anak dan mendongeng ini sebagai bentuk atau upaya mengurangi kegiatan anak bermain HP,” ujar Bu Minarni.

Selaku pembina Kampung Dongeng Provinsi Bengkulu, Pak Masri mengatakan, kegiatan Workshop ini untuk melatih ibu-ibu atau bunda-bunda mencintai anak melalui dongeng, karena anak -sekarang sudah sibuk dengan bermain HP, dengan adanya Workshop ini, bunda-bunda bisa mengarahkan anaknya untuk belajar.

Pendapat yang sama disampaikan oleh Ketua Kampung Dongeng Provinsi Bengkulu, Erni Vransiska atau akrab disapa Bunda Erni, Workshop Bunda mendongeng ini bertujuan untuk melatih bunda-bunda untuk mengarahkan anaknya kearah yang lebih baik dan workshop ini akan kita laksana berkesinambungan, Serta kami sangat berharap pemerintah daerah bisa membantu kami dikemudian hari untuk mengembangkan Kampung Dongeng ini. (Hgg)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.