JWI Hadir Memberikan Bukti, Bukan Sekedar Janji

Jakarta, Beritaterbit.com – Satu lagi organisasi jurnalis hadir di Indonesia sebagai wadah untuk mengayomi, memberikan bantuan hukum, pendidikan dan pelatihan juga mensejahterakan para insan pers di seluruh tanah air.

Info dari S Ramadhan Djamil Sekjen Pusat bahwa Organisasi tersebut diberi nama Jaringan Wartawan Indonesia (JWI), yang dipimpin langsung oleh owner/pemilik beberapa media online di daerah pulau Jawa bahkan beliau sudah mengembangkan grup perusahaan medianya hingga ke Provinsi Aceh.

Qusairy Sumbermanggis hadir sebagai penasehat dan pembina dan tokoh pers dan tokoh masyarakat tanah air. Sedangkan untuk Sekretaris Jenderal berasal dari daerah Aceh, S. Ramadhan Djamil.

JWI hadir untuk memberikan solusi bukan hanya sekedar janji, bukan hanya sebuah organisasi seromonial atau ajang ikut-ikutan.

JWI memberikan solusi untuk peningkatan SDM para insan pers di tanah Air.

Insyaallah dalam waktu dekat kita akan mengelar deklarasi pembentukan JWI di Jakarta. Dan sampai hari ini segala kelengkapan sedang kita laksanakan termasuk Adr Art, lambang, mars, badan hukum dan kantor sekretariat.

Antusias kawan-kawan diseluruh daerah begitu luar biasa dan sudah hampir 20 provinsi yang menyatakan diri bergabung bersama JWI, karena target kita adalah pembentukan dalam secepatnya untuk 32 Provinsi diseluruh Indonesia. Dan target JWI disaat deklarasi minimal sudah mencapai 80 persen pembentukan diseluruh provinsi di tanah air, dan kita sangat mendukung antusias dari para rekan jurnalis semua, demi tercapainya apa yang sudah kita rencanakan, ujar Chaidir Toweren, SE ketua OKK JWI pusat. (Release/Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.