Ita Jamil: Video Rekaman Walikota Ajak Gubernur Ketemu, Itu Hanya Sensasi Politik

Bengkulu, beritaterbit.com – Beredar video rekaman Helmi Hasan mengajak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah untuk bertemu, ditanggapi oleh politisi perempuan Ita Jamil (3/4) yang sudah tidak asing lagi di Provinsi Bengkulu.

Menurut Ita Jamil, Gubernur itu jabatan politik Walikota juga jabatan politik, terkait tantang ataupun ajakan Walikota untuk bertemu atau apapun bahasanya yang di goreng media, hal tersebut tidak perlu ditanggapi. Karena yang berbicara itu adalah politisi, kalau tidak ada pergerakan ataupun hentakan bukan politisi namanya.

Apakah kalian percaya Gubernur dan Walikota itu ribut atau gontok-gontokan, kalau saya “Ita Jamil” tidak percaya karena jabatan Gubernur dan Walikota itu saling berkaitan.

Sikapi biasa saja karena keduanya adalah politisi, terkait isi rekaman video ajak Gubernur Rohidin bertemu, biasalah itu hanya Sensasi Politik. Masyarakat jangan larut dalam menyikapinya karena dalam politik itu hal biasa, ujar Ita Jamil.

Seperti contoh Jokowi dengan Prabowo, di dunia maya dan media sosial atau online digoreng sedemikian rupa sehingga terlihat seperti gontok-gontokan, sekarang kita lihat dan kita saksikan, Jokowi dan Prabowo akur dalam melaksanakan tugas negara, tutup Ita Jamil. (G2)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.