Istri Cawali Santoso Peringati Hari Santri dengan Lakukan Ziarah diMakam Bung Karno Serta Santunan di Pondok Pesantren Yatim dan Duafa Ibadurrohman

Kota Blitar, BERITATERBIT.COM – Istri Cawali dari Paslon nomer 2 dengan didampingi para Srikandi tim relawan merapi melakukan ziarah ke makam Bung Karno. Selain itu dalam rangka turut memperiangati hari santri, Yetty Wulandari Santoso juga bersilatuhrahmi ke Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Ibadurrohman, yang berada Ngegong Sananwetan, sabtu (24/10/2020).

Yetty Wulandari kepada awak media menuturkan, santri harus ikut ambil bagian dalam menjaga kondusifitas yang sudah berjalan dengan baik dikota Blitar di saat Pilwali ini, tak lupa para santripun juga berpatisipasi dalam meredam lajur penyebaran Covid-19.

“Turut berperan membantu melawan virus merupakan sebuah perjuangan yang mulia. Sama seperti ketika para santri pondok pesantren berperan dalam mengusir penjajah dari Tanah Air pada masa perjuangan dulu,” terang Yetty.

Sebagai istri dari salah satu Paslon Satrio, yaitu Santoso, saya ingin juga berpartisipasi dalam meriahkan dan mesukseskan pesta demokrasi Pilkada Kota Blitar, namun senantiasa dalam beberapa kegiatan tersebut kami juga, tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama guna meminimalisir penyebaran Corona diKota Blitar ini.

Dengan semangat memperingati Hari Santri, kami bersama Srikandi relawan dari Satrio berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ibadurrohman.

“Dalam kunjungan kali ini kami memberikan bantuan paket sembako dan snack ringan untuk anak-anak satri yang mayoritas berusia 3 tahun hingga usia anak sekolah dasar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kyai Mansyur selaku pimpinan Pondok Pesantren Ibadurrohman, mengakui bahwa pondok pesantrennya mendapatkan perhatian yang lebih dari cawali Santoso.

“Dalam hal ini kami sangat berterimakasih atas perhatian selama ini ke pondok pesantren ini,” pungkasnya. (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.