Ir. Hiras Gumanti Masuk Partai PDIP Untuk Berbakti Kepada Indonesia Tercinta

Ket Photo: Ir. Hiras Gumanti bersama Istri tercinta Dumaria.

Tebing Tinggi, beritaterbit.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkomitmen tinggi dalam menjaga, mempertahankan bangsa dan negara Indonesia berdasarkan pancasila dan UUD 45 serta menjaga kerukunan umat beragama, oleh karena itu saya meneguhkan hati dan pikiran untuk masuk berapiliasi ke Partai PDIP Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh ketua DPC Iman Irdian saragih SE .

Hal itu disampaikan Bapak Ir. Hiras Gumanti kepada Media saat diwawancarai dikediamannya jalan Langsat Sabtu 22 Februari 2020.

Kepada Media Ir. Hiras yang didampingi Istri tercinta Dumaria Marsaulina Sianipar lebih lanjut mengatakan bahwa beliau sejak tahun 2007 sudah menjadi anggota simpatisan PDIP tepatnya setelah purna bakti diPTPN 3, Tahun 2019 Masuk partai di DPC PDIP Kota Tebing Tinggi sebagai Wakil ketua bidang Pertanian,” ujarnya.

Saat ditanya Media langkah konkrit apa yang akan ditempuh untuk lebih memberdayakan Partai dalam mensukseskan pembangunan kota Tebing Tinggi tercinta sumut bermartabat? Tanya Media.

Ir. Hiras yang juga mantan maneger PTPN 3 kebun Sei Kebara itu mengatakan sesuai garis komando Partai ketum PDIP Megawati Soekarno putri dan Ketua DPC Iman irdian saragih kita konsolidasi partai dengan Rakercab dalam waktu dekat ini dan meletakkan dasar yang kuat dan tersistem Program implementasi PDIP melalui wakil Rakyat DiDPRD dimana Wakil ketuanya Adalah Bapak Iman Irdian saragih, untuk terus fokus mengawal anggaran dan meningkatkan ekonomi kerakyatan untuk lebih maju ke depan,” jelasnya ke Media.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.