HUT Ke-63 Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Selenggarakan Pertandingan Bola Voli Putri

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Piala Pertandingan bola voli yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Tenggara di ikuti oleh 8 Club Bola Voli Putri se-Aceh Tenggara yang dilaksanakan di Lapangan Armana Kutacane, mulai pada tanggal 26 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari Jumat 28 Oktober 2022 sekaligus HUT Pemuda Pancasila Ke-63 dan SAPMA Pemuda Pancasila Ke-34.

Juara ketiga, Tatik Ketua Stadion Club Famili melawan tim Babar Lawe Sigala. Juara kedua Tim Nias melawan juara Club Police Aceh Tenggara.

Tim Babar 25 Stadion Club 23 babak pertama dimenangkan oleh Babar, untuk babak kedua dengan skor 20 untuk tim Barbar dan 25 untuk di tim Stadion Club.

Diakhiri kemenangan oleh tim Stadion club dengan skor 15-12 sehingga tim Stadion club menjadi juara ketiga setelah mengalahkan tim Babar Lawe Sigala.

Kemudian, pada final untuk babak pertama dimenangkan oleh tim Police Polres Aceh Tenggara dengan skor 25 melawan Tim Gunung Nias.

Dan untuk babak kedua juga dimenangkan kembali oleh tim Agara Polis dengan skor 25 mengalahkan tim Gunung Nias sehingga pada pertandingan ini tim Police Polres Agara menjadi juara ke satu dan Gunung Nias di peringkat kedua.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Aceh Tenggara, Marzuki Desky mengatakan, acara pertandingan bola voli putri ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sekaligus HUT Pemuda Pancasila ke-63 dan SAPMA Pemuda Pancasila ke-34. Selain itu dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi, baik itu panitia penyelenggaraan dan club voli putri.

Motivasi kita bahwa karya nyata itu bukan kata-kata, bahwa Pemuda Pancasila hadir di Aceh Tenggara ini untuk menjadi organisasi contoh untuk mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh senior-senior sehingga kami membutikan bahwa sekecil apapun yang kami perbuat, kami tetap berbuat untuk negeri ini.

“Dan kami tetap berbuat yang terbaik, memberikan contoh karena kami menyadari bahwa kami adalah organisasi kepemudaan yang tertua yang ada di Aceh Tenggara ini. Mudah-mudahan kedepannya mari sama-sama kawan-kawan organisasi lain untuk saling mengisi demi kemajuan Aceh Tenggara,” tutupnya. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.