HUT 305 Kota Bengkulu, Iwan Supratman Ketua KNPI: Dirgahayu Kota Kelahiranku, Kita Masih Banyak PR

Bengkulu, beritaterbit.com – Pada momen HUT Ke 305 Kota Bengkulu yang diperingati pada hari ini, Minggu 17 Maret 2024. Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Iwan Supratman mengucapkan Dirgahayu Kota Bengkulu dan mendoakan yang terbaik untuk kemajuan Kota yang mulai dipopulerkan sebagai Bumi Merah Putih ini.

“Dirgahayu Kota Kelahiran, saat ini 305 tahun atau lebih tiga abad Kota Bengkulu berdiri. Kita menjadi bagian dari perjalanan dan saksi atas kemajuan setiap pembangunan yang dilakukan di Kota Bengkulu yang kita cintai ini. Jayalah Kotaku, kita harus terus optimis kedepan Kota Bengkulu akan maju pesat dan melesat menjadi Kota Besar layaknya kota kota besar di daerah lainnya,” ujar Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu yang akrab disapa Iwan tersebut, Minggu (17/3).

Dari kondisi tata Kota Bengkulu saat ini yang merupakan wajah dari Provinsi Bengkulu. Iwan menilai bahwa setiap periode kepemimpinan Kota Bengkulu telah berhasil membawa perubahan Kota Bengkulu ke arah yang semakin baik. Hanya saja lanjut pria yang menyelesaikan Studi S2 magister ilmu sains di Menara Siswa Bogor tahun 2019 lalu, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan untuk menata Kota Bengkulu menjadi lebih baik di masa akan datang.

“Masih banyak PR yang harus diselesaikan. Mulai dari penataan pasar, penataan saluran drainase dimana saat ini titik banjir terus bertambah seiring dengan tingginya pembangunan gedung perumahan ditambah lagi semakin sempitnya area daerah resapan yang tidak jarang menyebabkan banjir. Kemudian persoalan sumber pemasukan pendapatan asli daerah (PAD) yang masih minim, kurangnya pemanfaatan BUMD yang semestinya bisa menjadi ladang PAD dan bisa dimanfaatkan untuk kemajuan pembangunan Kota Bengkulu. Tapi kita tetap optimis serta yakin kedepan Kota Bengkulu akan terus semakin baik dan menjadi Kota yang bisa kita banggakan,” pungkas Iwan.

Sumber: Rilis

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.