Hery Trisno Amijaya Dukung Warga Desa Gunung Ayu Terima Bantuan Beras Secara Gratis

Bengkulu Selatan, Beritaterbit.com – Anggota DPRD Hery Trisno Amijaya dukung Warga Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan beras secara gratis dari Badan Pangan Nasional (Bapanas) yang didistribusikan oleh Perum Bulog.

Pelaksanaan bertempat di Kantor Desa Gunung Ayu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Para penerima manfaat tersebut mengacu data dari Dinas Sosial atau by name by address.

Disela kesibukan Kepala Desa Mikardin mengungkapkan “Hari ini Desa Gunung Ayu menerima bantuan beras dari Bansos untuk ketahanan pangan, ada sebanyak 95 penerima dan per KK (Kepala Keluarga) menerima 10 kilogram. Memang akhir-akhir ini masyarakat butuh bantuan pangan, butuh beras,” ungkapnya.

Lanjutnya, bantuan Badan Pangan Nasional yang didistribusikan Perum Bulog ini merupakan program nasional dalam rangka ketahanan pangan yang dilaksanakan di desa-desa. Tentunya hal ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan dari Badan Pangan Nasional ini merupakan program dari pemerintah pusat dan sangat membantu masyarakat di Desa. Dengan adanya bantuan ini, saya berharap dapat menunjang kebutuhan pokok masyarakat Desa Gunung Ayu,” jelasnya.

Terlihat warga Desa Gunung Ayu antusias dengan adanya bantuan beras dari Badan Pangan Nasional terutama saat ini harga beras masih melambung tinggi.

Editor : Rara

Ruangan komen telah ditutup.