Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim, Keluarga dan Seluruh Masyarakat Khususnya Dapil I Seluma

Seluma, Beritaterbit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma telah selesai menggelar pleno penghitungan suara tingkat kabupaten, Jumat 1 Maret 2024.

Pasalnya, KPU Kabupaten Seluma telah mengirimkan berita acara formulir model D pada pemilihan ke KPU Provinsi Bengkulu dengan pengawalan ketat oleh Kepolisian.

Hasilnya ada 30 Calon Anggota Dewan Kabupaten Seluma dari 4 Dapil yang mendapatkan suara terbanyak dan dipastikan akan melenggang menduduki kursi DPRD Kabupaten Seluma untuk periode 2024-2029 mendatang.

Dari Dapil I Seluma ada 8 kursi DPRD yang diperebutkan dari 8 kursi yang diperebutkan tersebut, Calon Legislatif (Caleg) Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom dari Partai Amanat Nasionol (PAN) sekaligus ketua Dewan Pimpinan Pusat Barisan Muda Partai Amanat Nasional (DPP BM.PAN) mendapatkan 1990 suara dan dipastikan akan melenggang menduduki kursi di Gedung Parlemen DPRD Kabupaten Seluma 2024-2029 mendatang menjadi sorotan publik.

Pasalnya, Hendri Satrio sosok anak muda yang baru berkecimpung di Seluma serta baru pertama kali terjun dan ikut dalam kontestasi Pileg 2024 ini berhasil meraup suara 1990 serta memenangkan pertarungan tersebut.

Saat ditemui media ini Hendri Satrio mengatakan, alhamdulillah dan terima kasih banyak saya ucapkan atas perjuangan selama ini. Terima kasih atas 1.990 suara yang diberikan.

“Insya Allah sampai kapan pun akan saya ingat, perolehan suara tersebut tak luput dari dukungan keluarga besar serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya Dapil I Seluma yang telah mempercayai Hendri Satrio sebagai wakil mereka untuk memperjuangkan seluruh aspirasi serta keluhan masyarakat khususnya masyarakat Dapil 1 Seluma di Gedung Parlemen DPRD Kabupaten Seluma,” capnya.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada para pihak yang bertugas di setiap tingkatan, KPPS-PPK-KPU, PTPS-Panwas Desa-Panwascam-Bawaslu, linmas, babinsa, Bhabinkamtibmas, Polsek-Polres, Koramil-Kodim, Kades-sekdes beserta perangkat.

Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya juga untuk seluruh tim HS Mabes 01, tim keluarga, tim pemenangan di setiap desa, tim media HS Creative, kawan-kawan saksi di TPS, serta saksi di pleno kecamatan. Kalian semua luar biasa. Ini kemenangan kita bersama.

“Selanjutnya, mari kita siapkan waktu, tenaga, materi serta pikiran untuk pengabdian 5 tahun kedepan. Semoga Allah memudahkan setiap langkah perjuangan kita. Matur Suwun sanget,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.