Hari ini Vaksinasi Covid 19 di Gelar di Desa Kareloe

Jeneponto/Sulsel, Beritaterbit.com – Demi mensukseskan program Vaksinasi Nasional, kegiatan vaksin Covid-19 terus berlangsung di seluruh penjuru tanah air ini.

Seperti hari ini Rabu (29/09/2021) kegiatan vaksin digelar di Kantor Desa Kareloe Kecamatan Bonto Ramba Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan vaksin Covid-19 ini diselenggarakan oleh Puskesmas Bulosibatang bekerja sama dengan Pemerintah Desa Kareloe.

Kepada media, Hamzah N Kades Kareloe menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ungkap Pak Kades.

Kembali menambahkan bahwa arahan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Daerah senantiasa kami tindaklanjuti.

“Seperti halnya terkait prokes yang setiap waktu kami giatkan sosialisasi di masyarakat dan peserta vaksin hari ini adalah warga setempat, kami dari Pemerintah Desa sangat mengapresiasi program vaksinasi Covid-19,” kunci Hamzah.

Sumber : Sultan
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.