Harapan Dandim 0708 Purworejo dalam HUT KORPRI ke-50 kepada ASN

Purworejo, beritaterbit.com – Pada usia ke 50 Tahun Kiprah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam mendukung tugas satuan Kodim 0708 Purworejo sangatlah berat, namun dengan ditopang oleh kinerja yang profesional pekerjaan bisa berjalan dengan baik.

Hal tersebut di sampaikan oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf. Lukman Hakim pada saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke 50 KORPRI Kodim 0708 Purworejo di Aula Jendral Sudirman, Kadim 0708 Purworejo, Jawa Tengah, Senin.(29/11/2021).

Perayaan HUT Korpri ini di tandai dengan pemotongan tumpeng dan ucapan selamat oleh Dandim 0708 Purworejo dan para perwira Staf Danramil.

Komandan Kodim Letkol Inf. Lukman Hakim menuturkan, banyak tugas tambahan dimasa pandemi ini, sehingga banyak kegiatan administrasi yang tertuda kalau tidak ditopang oleh kerja keras dari para ASN untuk membantu tugas tidak dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga kedepanya ASN lebih professional membantu kegiatan Kodim baik secara administrasi maupun kegiatan di lapangan karena dengan tuntutan yang lebih besar untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim mengajak kepada seluruh ASN dijajaran Kodim untuk terus melakukan inovasi dan semangat juang sehingga setiap pekerjaan bisa di laksanakan dengan efektif dan dengan hasil yang maksimal.

“Dengan modal semangat kerja yang professional maka ASN akan mengantarkan Indoneisa untuk tumbuh sesuai dengan Tema Tahun ini ASN Bersatu Korpri Tangguh Indonesia Tumbuh,” imbuhnya.

Sementara itu, Sudarman selaku ketua penyelenggara di HUT Korpri ke 50 berharap, anggota ASN Kodim bisa meningkatkan kemampuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang semakin berat dan kompleks di era digitalisasi sebagai wujud pengabdian kepada bagsa dan negara dengan senantiyasa berpedoman pada Panca Prasetya Korpri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0708 Purworejo yang memberikan suport dan bimbingan dalam kami melaksanakan tugas,” pungkasnya. (Ndari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.