HANI 2023, Polres Sukoharjo Dapat Support Dari Penyuluh dan Mahasiswa dalam Pemberantasan Narkotika

Sukoharjo, Beritaterbit.com – Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), penyuluh Narkoba BNK/Tim P4GN Bakesbangpol Kabupaten Sukoharjo bersama dengan sejumlah mahasiswa mendatangi Mapolres Sukoharjo, Senin (26/6/2023). Kedatangannya yakni memberikan kejutan berupa nasi berkat kepada anggota Polres Sukoharjo.

Koordinator penyuluh Narkoba Sukoharjo Agus Widanarko mengatakan, pemberian nasi berkat ini sebagai wujud dukungan Polres Sukoharjo dalam memberantas Narkotika.

“Nasi berkat ini semoga membawa berkah untuk jajaran polri. Semoga dalam menjalankan tugas baik memberantas narkoba ataupun menjaga keamanan dan ketertiban tidak ada halangan,” katanya.

Selain nasi berkat, penyuluh Narkoba Sukoharjo juga membagikan vitamin kepada anggota Polres Sukoharjo untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengaku agenda ini sangat mensuport para jajaran polri dalam memberantas Narkotika.

“Mudah-mudahan support yang diberikan kami selaku petugas kepolisian tentunya bisa menjalankan tugas sebaik-sebaiknya,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, untuk pengungkapan kasus narkoba selama beberapa bulan terakhir, pihaknya sudah berhasil mengungkap 17 kasus penyalahgunaan Narkotika.

Aksi ini sebagai tanda sinergitas Penyuluh Narkoba dan Relawan dibidang pencegahan dengan Satnarkoba Polres Skh dibidang pemberantasan Narkotika di Kab Sukoharjo.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.