Guru SMAN 1 Bireuen Salurkan Bantuan Sembako Untuk Siswa Kurang Mampu

Bireuen, beritaterbit.com – Para guru SMAN 1 Bireuen yang dikoordinir oleh Kepala Sekolahnya Drs Hamdani,M.Pd menyerahkan bantuan sembaku terhadap anak yang kurang mampu di sekolah tersebut.

Kepala SMAN 1 Bureuen, Drs Hamdani.M.Pd kepada medua ini Sabtu (16/5) sore menyebut, para guru di SMAN 1 Bireuen menyalurkan bantuan untuk meringankan beban siswa-siswinya yang yatim dan kurang mampu serta siswa yang orangtuanya terdampak dari merebaknya wabah Covid-19.

Dijelaskan Hamdani, semua dewan guru dan staf Tata Usaha SMA Negeri 1 Bireuen termasuk Kepala Sekolah ikhlas dan rela menyisihkan sebahagian penghasilannya untuk membeli sembako.

Sembako dari mereka diserahkan kepada anak-anak yang berhak menerimanya dan langsung diserahkan kepada yang berhak oleh Kepala Sekolah dan dewan guru.

Hamdani, MPd menambahkan pemberian bantuan berupa sembako agar anak-anak di sekolah tersebut yang orangtuanya kurang mampu dan ikut merasakan dampak dari wabah virus corona bertujuan meringankan beban mereka.

Ini adalah bentuk syukur kepada Allah SWT kami dan kepedulian sekolah dalam membantu siswa-siswinya yang kekurangan, terlebih saat dbulan Ramadhan.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi masa-masa panik menghadapi pandemi covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan akan berakhir.

Sementara sejumlah siswa yang telah memperoleh sembako dari guru mereka mengucapkan terima kasih dan Alhamdulillah atas bantuan yang diberikan semoga llah membalasnya kelak.

“ Kami tidak bisa membalas kebaikan guru-guru kami, semoga Allah akan membalas, tentunya dengan balasan yang lebih baik, aamiiin Ya Allah,Pungkas mereka. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.