Go To School, Polres Lebong Edukasi Vaksin dan Prokes

Lebong,beritaterbit.com – Pada hari Rabu, 15/09/21 di Kabupaten Lebong Kanitbinkamsa Sat Binmas Polres Lebong Polda Bengkulu Bripka Zikra dan Kanit Binpolmas Bripka Yapril Sabinmas melakukan kegiatan police go to school berupa ajakan vaksin dan himbauan Protokol kesehatan kepada pelajar SMA PGRI Lebong.
Kepada awak media hari ini menjelaskan (17/09/21), Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., membenarkan berdasarkan laporan dari Polres Lebong yang dilakukan untuk mengedukasi secara langsung dengan para pelajar dan guru tentang Program Vaksin Nasional dan Prokes.
“Kegiatan ini dilaksanakan guna mengedukasi Pelajar serta Guru untuk tetap menjalani Prokes secara ketat disetiap aktivitas khususnya luar rumah sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19,” jelasnya.
Personil juga menghimbau agar pelajar dan guru selalu mematuhi Prokes dengan menerapkan 5M yakni, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas ditambah 1D yakni Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk menguatkan semangat spiritual sebagaimana kebijakan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si,.

Pentingnya melakukan vaksin bagi pelajar serta guru agar sekolah tatap muka dapat segera dilaksanakan, pungkasnya sembari menyampaikan kegiatan berjalan lancar dan tetap mematuhi Prokes yang ketat.(rls)

sumber : https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.