Festival Rohani Pemuda Pemudi Karismatik Se-Aceh Tenggara

Aceh Tenggara, beritaterbit.com – Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia disingkat dengan PGPI menggelar Festival Rohani Pemuda Pemudi Karismatik Se-Aceh Tenggara berlangsung di GSJA Lawe Sigala-gala 2, Kecamatan Lawe Sigalagala, Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis 27 s/d 28 Oktober 2022.

Festival Rohani Pemuda Pemudi Karismatik Se-Aceh Tenggara ini digelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2022 sekaligus mencegah penyalahgunaan narkoba bagi generasi Pemuda-Pemudi Karismatik serta untuk mengembangkan potensi yang ada tujuannya untuk memuliakan Tuhan.

Kegiatan yang diprakarsai Anggota DPRK Aceh Tenggara, Roy Hendra Purnomo juga menggelar berbagai lomba diantaranya Lomba Cerdas Cermat Al-Kitab, Vokal Solo dan lomba Khotbah mini. Selain itu, Festival Rohani Pemuda Pemudi Karismatik ini juga dipadukan dengan kegiatan Seminar dan KKR.

Anggota DPRK Aceh Tenggara Roy Hendra Purnomo SE mengatakan, tujuan dari kegiatan ini agar pemuda-pemudi tidak berpengaruh terhadappenyalahgunaan Narkoba. “Kami selaku penyelenggara didukung oleh PGPI Provinsi Aceh, berharap kepada orang tua agar mendukung sepenuhnya peserta karismatik rohani ini,” paparnya.

Hal yang sama juga diucapkan Ketua Panitia Pelaksanaan Pdt Amos Siagian Aceh, lebih lanjut dia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Roy Hendra Purnomo selaku Anggota DPRK yang memprakarsai kegiatan. “Harapan kedepannya pemuda pemudi ini bisa mengikuti jejak sebagai anggota dewan yang perduli terhadap pemuda ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PGPI Provinsi Aceh Pdt Yabes Siburian mengatakan, “PGPI ini adalah sebagai wadah kerja sama dengan dengan siapapun termasuk DPR untuk membangun pemuda pemudi,” paparnya. (Abdi anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.