Enam Juara Hafidz Hafizah Al-Qur’an Bireuen, Selama Dua Puluh Hari

Bireuen, beritaterbit.com – Enam orang Hafidz dan Hafizah Al-Qur’an,yang selenggarakan selama dua puluh hari,di Masjid Al-Ikhlas Bireuen,meraih juara terbaik bisa hafalan Alquran secara cepat dan meraih  Tahfiz satu juz.

Ke enam Juara Hafidz putra putri,yang meraih juara terbaik dari 147 orang peserta dari putra adalah Syahroel Mubarrak,Mahir Al-Muttaqin dan Muhammad Mahmuda, putri Fitriah Azzahra,Mastura dan Ardiana.

Ustadz Muhammad Ibrahim,selaku juri dalam keterangan kepada media ini,Jum’at Pagi (15/05) mengatakan daurah Tahfiz Ramadhan 1441 Hijriah Tahun 2020,sebelumnya diikuti 147 orang dari berbagai gampong dari anak masih duduk sekolah dasar,sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas.

Kegiatan ini di selenggarakan di Masjid Al-Ikhlas Bireuen, mulai 03 sampai 22 Ramadhan 1441 Hijriah,dan para juara diberikan piala, piagam dan uang I,II dan III masing masing Rp 800.000,600.000 dan Rp 400.000,ujar Muhammad Ibrahim.

Imam Syafi’i Masjid Al-Ikhlas Ustadz Mujiburahman,dalam sambutannya acara penutupan ini, menyebutkan bahwa sangat berterimakasih kasih kepada peserta,yang nanti ilmu Tahfiz Al-Qur’an, berguna bagi diri sendiri dan keluarga dalam mengamalkan Sunnah.

Kedepannya di Masjid Al-Ikhlas Bireuen,akan kita adakan Mazhaz Al-Qur’an, tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas,pada Siang dan malam hari,ujar Muji.sementara itu perwakilan orang tua Zamri,dari Gampong Tanah Anoe Kecamatan Jangka, cukup gembira dua anaknya.

Meriah juara Syahroel Mubarrak dan Fitrah Azzahra,yang masih duduk di bangku Kelas Empat dan Enam di sekolah Azqia Bireuen.(R Jibro)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.