Edi Susilo Ketua DPD Golkar Pemalang Periode 2020-2025

Keterangan foto: Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang Periode 2020-2025. (Dok. foto: Fahroji).

Pemalang, Beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pemalang Jawa Tengah, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-10, Sabtu (31/10/2020) kemarin, di Gedung Golkar Pemalang.

Agenda utama dari Musda tersebut adalah pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pemalang untuk masa bakti 2020-2025.

Kegiatan Musda dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Golkar sebelumnya, Bendahara DPD partai Golkar Jawa Tengah Mohammad Saleh, Ketua Harian DPD 1 Partai Golkar Jawa Tengah Wihaji dan seluruh PK Partai Golkar se Kabupaten Pemalang.

Dalam musda yang berlangsung kondusif, Edi Susilo akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Pemalang menggantikan Rois Faisal.
Sebelumnya, Edi Susilo menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang.

Seusai musda, Edi mengatakan bahwa dirinya berharap ke depannya bisa membawa Partai Golkar di Pemalang lebih maju.
“Dalam kepengurusan saya, program utama yang akan dilakukan adalah membuat Partai Golkar bangkit dari keterpurukan, membuat masyarakat peduli dengan Golkar, agar menjadi kuat dan berjaya”, kata Edi. Seperti dikutip dari Humas DPD Partai Golkar Pemalang.

Edi menambahkan, untuk pemilu tahun 2024 Partai Golkar menargetkan bisa meraih 10 kursi di DPRD Pemalang.

Sementara itu, terkait Pilkada 2020 Kabupaten Pemalang, Edi menegaskan bahwa sesuai keputusan DPP Partai Golkar, tetap mendukung Paslon nomor 1 Agus Sukoco-Eko Priyono di Pilkada Pemalang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Soal Pilkada kita sudah final untuk mendukung pasangan nomor 1, walaupun ganti ketua dukungan Pilkada tetap, karena itu keputusan partai”, tegas Edi. (Purnomo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.