DPC PDIP Kota TebingTinggi serahkan Bantuan Beras ke Berbagai Gereja,menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021

Tebing Tinggi, Berita Terbit.comDewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan kota TebingTinggi memberikan bantuan 100 karung beras kepada beberapa gereja yang ada dikota Tebing Tinggi menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2021 dimana nantinya pihak gereja akan mensuplainya kepada ummat kristiani yang beribadah di gereja tersebut.

Hal itu disampaikan (24/12/2020).
oleh ketua DPC PDIP Kota TebingTinggi Bapak Iman Irdian Saragih SE serta didampingi oleh pengurus dan kader partai PDIP l ainnya kepada media saat berada di jalan sisingamangraja 24 desember 2020.

Dalam liputan media, bapak Iman Irdian Saragih SE mengatakan bahwa pemberian 100 karung beras ini adalah merupakan wujud kecintaannya terhadap sesama ummat beragama, mengingat ummat kristiani akan merayakan hari Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, ujarnya.

Kepada media, Iman Irdian Saragih lebih lanjut mengatakan bahwa pemberian beras ini dilakukan bukan terhadap ummat Nasrani saja akan tetapi Ummat Muslim juga diberi bantuan ketika merayakan idul fitri dan lainnya.

Iman Irdian Saragih yang juga wakil ketua DPRD kota TebingTinggi kepada media, sangat berharap agar dalam melaksanakan ibadah umat Kristiani tetap hikmat dan jangan lupa mematuhi peraturan protokol kesehatan covid 19 agar dapat nyaman melaksanakan ibadah secara bersama sama.

Sementara itu salah seorang pengurus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) yang berlokasi di jalan Sisingamangaraja kota TebingTinggi ST Drs.Binner Saragih saat menerima bantuan beras mengatakan sangat bangga dan terimakasih atas perhatian serta rasa kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kota TebingTinggi kepada kami ummat kristiani. Semoga PDIP Kota TebingTinggi yang di pimpim oleh Iman Irdian Saragih SE kiranya bertambah maju dan tetap eksis serta dicintai masyarakat luas”katanya.”(ags)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.