Dondi Gatam: Yogi Bagusnya Bergabung Dengan Partai Golkar

Bengkulu, beritaterbit.com – Mantan Ketua DPW Partai PSI Provinsi Bengkulu Yogi Pramadani atau biasa disapa dengan Bung Yogi saat ini belum menentukan kemana arah politik yang akan dituju.

Dondi Gatam yang merupakan warga Kota Bengkulu yang juga pernah sebagai pengurus di Partai Nasionalis Banteng Kemerdekaan (PNBK) kala itu, beliau terus memantau pergerakan politik pemuda pemberani ini dan menyarankan untuk bergabung dengan partai Golongan Karya (Golkar).

“Yogi bagus bergabung dengan Golkar Provinsi Bengkulu, Yogi bisa membawa gerbonya yang selama ini telah solid dengan beliau baik itu nanti DPD satu maupun di DPD Kabupaten/kota,” ujar Dondi, Selasa (7/2).

Dilanjutkan Dondi, bahwa dirinya banyak memberikan masukan dan saran kepada Bung Yogi, diharapkan Bung Yogi akan memperkuat Golkar di Provinsi Bengkulu juga menambah kekuatan anak muda dan profesional di Partai Golkar.

“Kita melihat bahwa ada figur-figur pemimpin dan pribadi beliau ini cocoknya di Golkar,” jelasnya.

Selain itu, Dondi menilai Bung Yogi ini merupakan anak muda yang memiliki jiwa pemimpin yang baik dan solid, melihat bahwa ketika beliau dinonaktifkan dari ketua DPW Partai PSI Provinsi Bengkulu tak sedikit pengurus-pengurus PSI di daerah juga menyatakan mundur.

“Karena itu saya menyarankan Yogi bergabung dengan Golkar, sehingga akan tetap di jalur politik dan menjadi politisi yang lebih baik, yang lebih bermanfaat bagi rakyat,” tutup Dondi Gatam.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.