Disdikbud Aceh Timur Laksanakan Bimbingan Dan Pelatihan Rencana Kerja Dan Pelaporan Tahun 2020

Aceh timur, beritaterbit com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan membuat Program dan perkembangan rencana kerja dan pelaporan sekolah di Aceh Timur, Rabu (11/3/2020).

Para peserta angkatan pertama pada hari selasa (10/3/2020) berjumlah 144 peserta, meliputi wilayah Simpang Ulim,Julok, Darul Aman , angkatan kedua pada hari rabu (11/3/2020) berjumlah 101 peserta dan pada angkatan ketiga hari kamis (12/3/2020) jumlah peserta 120 peserta,jumlah total peserta semuanya 365 peserta dan anggaran kegiatan ini bersumber dana otsus jelas ketua panitia pelaksana, Khaidir, S.E.

Acara tersebut di buka oleh Plt Kadis Dikbud Aceh Timur yang di wakili Kabid Pembina SD, Agus Salim,S.Pd.M.Pd.

Dalam acara pembukaan Agus salim mengatakan kepada seluruh operator sekolah kenapa di buat pelatihan ini bertujuan seluruh memaksimal dalam membuat laporan sekolah, jangan membuat laporan tanpa koordinasi dengan kepala sekolah, apalagi sekarang semua online, E-RKAS (Elektronik Rencana Kerja Anggaran Sekolah).

Agussalim menambahkan dengan pelatihan sermua operator sekolah betul betul di fokus untuk dipahami supaya sekolah yang ada di aceh timur ini mempunyai operator operator yang handal dan berpotensi, tutup AgusSalim.(Dd).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.