Direktur Wilayah DPW BKPRMI Sulsel Tutup LMD I di Takalar

Takalar/beritaterbit.com – Bertempat di Aula Terbuka Hotel Wisata Pantai Sampulungan Kec. Galesong Kab Takalar, Direktur Wilayah LPPDSDM BKPRMI Provinsi Sulsel, Muh. Nurdin S.Pd.M.Pd menutup kegiatan LMD I BKPRMI Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD BKPRMI Kab. Takalar berlangsung selama 3 hari mulai hari Jumat-Ahad yang dihadiri oleh pengurus tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten.

Muh. Nurdin dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan LMD I BKPRMI Takalar dan berharap para kader yang sukses mengikuti dengan predikat kelulusan bisa lebih meningkatkan kapasitas dirinya di tengah masyarakat bukan saja dari ibadah tapi sosial masyarakat, imbuhnya.

Mantan Ketua DPD BKPRMI Takalar ini juga berharap DPD-DPD yang ada di Sulawesi Selatan bisa melaksanakan LMD bagi para pengurus yang aktif dan menjadikan organisasi BKPRMI sebagai organisasi yang aktif dan memberikan kontribusi bagi agama dan masyarakat.

LMD I BKPRMI angkatan ke-2 Takalar dibimbing langsung oleh instruktur-instruktur Nasional dan dihadiri hampir 50-an peserta dari 9 DPK se-Kabupaten Takalar dan DPD BKPRMI Takalar juga memberikan penghargaan kepada para peserta berprestasi dan reward kepada instruktur.

Sumber : STQ
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.