Dinas Kominfo Bekasi Merasa Sangat Terhormat Atas Kunker Anggota DPRD Kota Bengkulu di Kota Bekasi

Bengkulu, Beritaterbit.com – Guna mengetahui dan memahami lebih dalam mengenai fungsi legislasi terkait penerapan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) berbasis ISO 27001:2013, beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu laksanakan Kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Kota Bekasi.

Kunjungan kerja ini disambut dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfostandi Hudi Wijayanto, didampingi oleh pejabat fungsional dari Bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK), Bidang Pengelolaan Informasi Publik (PIP) serta Bidang Statistik dan Persandian (Standi) Kota Benkasi.

Adapun Anggota DPRD Kota Bengkulu yang turut hadir pada kunker ini adalah Solihin Adnan, Reni Heryanti, Hj. Mardiyanti, Rahmad Mulyadi, Vinna Ledy Anggraheni, serta Staff Yeli Heriyanti.

Selama studi banding berlangsung, para anggota DPRD Kota Bengkulu dan Staff berdiskusi tentang fungsi legislasi terkait keamanan informasi, pengelolaan risiko, serta manajemen keamanan pada Pemerintah Kota Bekasi.

“Kami merasa sangat terhormat atas kunjungan kerja anggota DPRD Kota Bengkulu di Kota Bekasi. Kunjungan ini merupakan kesempatan baik untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan fungsi legislasi terkait sistem manajemen keamanan informasi di Kota Bekasi,” ujar Hudi Wijayanto.

Lebih lanjut, Solihin Adnan mewakili dari pada Anggota DPRD yang lain dalam kunker menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari diskominfo kota Bekasi.

“Semoga hasil diskusi terkait penerapan SMKI ini nanti dapat kita terapkan di Kota Bengkulu secara maksimal.” Jelasnya.

Studi banding antara Diskominfostandi Kota Bekasi dan Anggota DPRD Kota Bengkulu diharapkan dapat memperkaya wawasan dan mendukung upaya peningkatan keamanan informasi di berbagai daerah.

Sumber: Rilis

Editor: Rosa

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.