Dikpora Minahasa Selatan Telah Menyiapkan Peserta Seleksi Calon Paskibraka

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga mengeluarkan surat bernomor 420/171/DPPO-MS/II-2021 yang ditandatangani oleh Kepala Dikpora Minahasa-Selatan (Minsel) Dr Fietber Raco Msi. 

“Surat yang dikeluarkan di Amurang pada 24 februari 2021 ini untuk kepala-kepala sekolah SMA/SMK yang ada di se-Kab. Minahasa Selatan,” jelas Raco.

Berdasarkan surat dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara bernomor, 049/dispora/II/2021 untuk seleksi paskibraka tahun 2021, untuk itu Dikpora Kab. Minahasa-Selatan juga akan menindaklanjuti peserta seleksi Calon Paskibraka.

“Untuk utusan ke tingkat provinsi 1 pasang putra 1 pasang putri, Kabupaten Minahasa akan menjaring peserta paskibraka 15 pasang, terdiri 15 pasang putri dan 15 pasang putra,” tutur Fietber Raco.

“Setiap kepala sekolah sma smk, maupun swasta agar dapat mengutus 1 s.d. 5 pasang dengan persyaratan harus berkebangsaan Indonesia dan peserta paskibraka duduk di kelas X dan kelas XI dengan usia 16-18 tahun dengan tinggi badan untuk putra 175-180 cm dan putri 165-175 cm,” terangnya.

“Peserta seleksi ini tidak berkacamata dan bertato dan peserta memakai pakaian olahraga dan masker sesuai protokol kesehatan dan menyiapkan komsumsi masing masing,” jelas Dr fietber Raco Msi. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.