Desa Geulumpang Baroh Ked. Kuala dan Uteun Reutoh Perdana Salurkan Dana BLT DD di KAB. Bireuen

Bireuen, beritaterbit.com – Desa geulumpang baroh kecamatan kuala dan Uteun Reutoh Jeff.Kota Juang Kabupaten Bireuen perdana menyalurkan bantuan Dana langsung tunai. BLT DD kepada keluarga fakir miskin atau yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pandemi covid 19.

Prosesi penyaluran bantuan tersebut dihadiri camat kecamatan kuala Musni Syahputra S.IP, M.Ec.Dev, Pendamping Desa (PD), Pendamping Lokal Desa (PLD).

Menurut Camat Kuala menjawab media ini Jumat (15/5) menyebut Besaran BLT Rp.600.000/KPM /Perbulan selama 3 bulan yaitu bulan april, mei dan juni. Waktu pembagian secara bertahap, untuk desa glumpang baroh tahap I telah diserahkan pada minggu kedua bulan mei, tahap ke II direncanakan pada minggu ketiga bulan mei dan tahap ke III pada minggu pertama bulan juni. dengan sumber dana dari dana desa yg telah dianggarkan dalam APBDes perubahan.

Desa geulumpang baroh kecamatan kuala menjadi desa pertama melakukan penyaluran BLT di kecamatan kuala serta desa pertama tingkat kabupaten bersama desa uteuen reutoh kecamatan kota juang di kabupaten Bireuen.

Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.
Penyaluran dana bantuan langsung tunai (BLT) desa geulumpang baroh kecamatan kuala kabupaten bireue n kepada keluarga fakir miskin atau yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pandemi covid 19.

Besaran BLT Rp.600.000/KPM /Perbulan selama 3 bulan yaitu bulan april, mei dan juni. Waktu pembagian secara bertahap, untuk desa glumpang baroh tahap I telah diserahkan pada minggu kedua bulan mei, tahap ke II direncanakan pada minggu ketiga bulan mei dan tahap ke III pada minggu pertama bulan juni. dengan sumber dana dari dana desa yg telah dianggarkan dalam APBDes perubahan.

Masyarakat penerima bantuan merasa senang dan sangat terbantu, karena uang dapat digunakan untuk bln ramadhan dan idul fitri yg tinggal bbrp hari lagi.(Suherman. Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.