Deri Asta Serahkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga yang Terdampak Bencana Angin Kencang

Sawahlunto (SUMBAR), beritaterbit.com – Angin kencang yang terjadi pada awal September lalu telah menyebabkan beberapa rumah warga di ota Sawahlunto mengalami kerusakan yang cukup parah.Diantaranya rumah milik Isahamri yang merupakan warga Dusun Sawah Tambang, Desa Rantih, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kota Sawahlunto melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) memberikan bantuan untuk Isahamri yang menghuni rumah tersebut bersama seorang istri dan 3 orang anaknya. Bantuan bedah rumah yang diberikan sebesar Rp. 10 juta.

Sebagaimana disampaikan Humas Tanah Datar dalam rilisnya pagi ini, Walikota Sawahlunto Deri Asta mengunjungi sekaligus menyerahkan langsung bantuan bedah rumah tersebut pada Jum’at 25 September 2020 kemaren.

“Semoga sedikit banyak, apa yang kita beri ini membantu pak Isahamri dalam membangun kembali rumahnya. Nanti kita arahkan juga dari OPD terkait dan juga Pemerintahan Desa Rantih ini untuk membantu secara gotong royong dalam bedah rumah terdampak bencana alam ini” kata Walikota Deri Asta. (Z.Z/MR/M)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.