Demi Menyerap Aspirasi Serta Keluhan Masyarakat, Bupati Seluma Erwin Octavian Sapa Warga Desa Padang Serunaian

Seluma, Beritaterbit.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE sapa warga yang ke-65 bertempat di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma demi menyerap aspirasi, keluhan serta masukan dari masyarakat.

Hadir dalam acara sapa warga hari ini pejabat eselon II Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma, Kepala Dinas PUPR Seluma, Kepala Dinas Pertanian Seluma, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma, Kepala Dinas Perikanan Seluma, Kepala Dinas Dukcapil Seluma, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Aspirasi serta keluhan yang banyak disampaikan masyarakat setempat melalui pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat yaitu terkait persoalan beberapa titik jalan yang sampai saat ini belum tersentuh oleh pembangunan.

Bupati Seluma Erwin Octavian atau kini yang sering dipanggil Dang Gemoy dalam sambutannya menyampaikan, bahwa untuk pembangunan jalan dan siring pasang permanen di Desa Padang Serunaian yang belum tersentuh pembangunan akan dianggarkan di Tahun 2024.

“Nanti insya Allah kita akan anggarkan biaya untuk pembangunan jalan dan siring pasang permanen yang ada di Desa Padang Serunaian ini melalui Dinas PUPR yang dibantu oleh dinas terkait seperti Dinas Pertanian, dikarenakan adanya pembangunan siring pasang permanen dan aliran air dari siring pasang tersebut banyak menuju ke sawah masyarakat,” sampai Bupati.

Bupati Seluma menambahkan, bahwa kegiatan sapa warga ke-65 ini merupakan sapa warga yang terakhir atau sering disebut masa penenangan dan akan dilanjutkan setelah Pemilihan Umum (Pemilu) DPRD Kabupaten/Kota, DPR RI dan DPRD RI.

Kepala Desa Padang Serunaian, Satria Utama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bupati Seluma beserta Otoritas Pimpinan Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Desa Padang Serunaian.

“Saya mewakili Pemerintah Desa (Pemdes) beserta masyarakat setempat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Seluma beserta tamu undangan lainnya yang hadir di desa kami. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang selama ini tidak ada satupun Bupati Seluma yang menyapa warganya secara langsung seperti ini,” ujarnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.