Dandim 0806 Kabupaten Trenggalek Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

Trenggalek, Beritaterbit.com – Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto,Sip.M.I.Pol melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu bersama anggota jajaran Kodim 0806 Kabupaten Trenggalek dengan mengendarai sepeda motor.Sabtu 7/11/2020.

Pemberian Bantuan Sosial kepada warga masyarakat Dusun Soko Desa Depok Kecamatan Bendungan di berikan secara langsung oleh Dandim 0806 Letkol Arh Uun Samson Sugiharto,Sip.M.I.Pol. didampingi oleh Danramil serta Kepala Desa Depok Sugeng Asmoro.

Maija Rt 03 Rw 01 Dusun Soko mengatakan, “kulo matur suwun sanget dateng Bapak Tentara sing sampun maringi bantuan dateng kulo”,( Saya terima kasih banyak kepada bapak Tentara yang memberikan bantuan kepada saya) setelah menerima bantuan dari Dandim 0806 dengan logat bahasa jawanya.ungkap Maija pada awak media.

Danramil 0806/04 Bendungan Kapten Inf Supoto mengatakan, dengan Bantuan Sosial yang dilaksanakan Kodim 0806 di wilayah Bendungan meliputi Desa Depok 6 Orang,Desa Sengon 11 orang dan Desa Sumurup 1 orang, dengan jumlah keseluruhan18 orang di wilayah Kecamatan Bendungan.

Lanjut Danramil Kapten Supoto, ” sangat membantu warga masyarakat dengan Bantuan ini, bisa meringankan sedikit beban warga dalam menghadapi masa pendemi Covid-19.pungkasnya.(SG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.