Bupati Lantik 72 Pejabat Fungsional Kabupaten Seluma

SELUMA, Beritaterbit.Com – Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH Kamis (14/1) pukul 08.30 WIB melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional kesehatan, penyuluh Pertanian dan guru di gedung Daerah Serasan Seijoan secara virtual. Sebanyak 72 ASN yang dilantik dan disumpah yang terdiri dari 65 ASN dari tenaga kesehatan, 4 orang tenaga guru dan 3 tenaga kesehatan.

“Ini untuk pertama kalinya dilakukan pelantikan dan sumpah jabatan fungsional secara virtual mengingat pandemi Covid saat ini. Namun demikian, maknanya tetap sama” sampai Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH, Kamis (14/1).

Dalam kesempatan itu, bupati mengingatkan kepada ASN fungsional untuk bekerja lebih profesional. Sebab pengangkatan dalam jabatan itu berdasarkan latar belakang pendidikan dan kompetensi.

“Kiranya dan saya percaya dapat mengabdi dengan profesional dan amanah melaksanakan tugas melayani masyarakat kabupaten Seluma” sampai Bupati.

Jabatan fungsional merupakan salah satu jalur pengembangan karir aparatur sipil Negara (ASN). Lewat jabatan tersebut, para ASN dapat berlomba mencapai pangkat tertinggi lewat angka kredit yang dikumpulkan. Angka kredit itu merupakan pekerjaan terukur dan bersifat profesional. (Yoyon).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.