Bupati Ikfina Gelar Buka Bersama dan Bagi Santunan Dengan Anak Yatim

Kab. Mojokerto, beritaterbit.com – Berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadan terus dilaksanakan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, kali ini Bupati Ikfina menggelar buka bersama dan santunan anak yatim se-Kecamatan Pacet. Acara buka bersama dan santunan anak yatim tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Pacet, Minggu (24/3/2024).

Diikuti sedikitnya 225 anak yatim, kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan itu, merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan sesama umat muslim. Pada acara buka bersama ini, Bupati Ikfina juga memberikan pertanyaan kepada anak-anak dan memberikan hadiah yang membuat anak-anak bahagia dan semangat.

Lebih lanjut, kegiatan ini ditutup dengan bukan bersama dan sholat magrib berjamaah, yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Teguh Gunarko, para asisten dan staf ahli Bupati Mojokerto, Kepala Perangkat Daerah, jajaran Forkopimca Pacet, dan kepala desa se-Kecamatan Pacet.

Bupati Ikfina menyampaikan, bahwa di bulan Suci Ramadhan yang menjadi momen penuh berkah ini, dapat menjadi kesempatan umat muslim untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

“Terimakasih anak-anak, bahwa sore hari ini anak-anak sudah berkenan untuk hadir di Pendopo Kecamatan Pacet untuk buka bersama,” ucapnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto juga mengharapkan, anak-anak selalu diberikan perlindungan oleh SWT dan kedepannya dapat meraih kesuksesannya.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi anak-anakku semuanya, membuat anak-anakku semua sehat, cerdas, pintar, sholeh sholeha dan tercapai semua cita-citanya,” harapnya.

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.