Bupati Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2019

Bengkulu Selatan,BeritaTerbit.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2019 di halaman Mapolres Bengkulu Selatan, Selasa (28/5/2019)

Tema kegiatan yakni Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Nala 2019 kita tingkatkan Sinergi Polres dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa Aman dan Nyaman pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo, S.I.K, M.H didampingi oleh Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Arm Hermansyah S.Sos bertindak sebagai inspektur upacara.

“Apel Gelar Pasukan akan digelar selama 13 hari, mulai 29 Mei sampai 10 Juni 2019. Akan ada 2.448 Pos Pengamanan, 764 Pos Pelayanan dan 174 Pos terpadu,” kata Kapolres usai memimpin upacara.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi berharap dengan adanya sejumlah pos pengamanan, pelayanan dan terpadu dengan personel yang lintas sektor diharapkan Bengkulu Selatan selama Idul Fitri 1440 Hijriah tetap kondusif.

“Dengan sinergitas tentunya diharapkan Bengkulu Selatan tetap kondusif,” katanya.

Hadir dalam kegiatahn tersebut personel Satpol PP-Damkar Bengkulu Selatan, Dinas Perhubungan dan sejumlah perwira jajaran Kodim 0408 BS-Kaur dan Polres Bengkulu Selatan. (Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.