Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Meninjau Di Empat Desa Di Kabupaten Minsel

Sulut,beritaterbit.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, meninjau penyaluran BLT-DD tahap 3 di Empat Desa yang ada di Kecamatan Tareran pada Senin (22/6/2020)

Bupati CEP meninjau disejumlah Desa yakni Desa Tumaluntung, Tumaluntung Satu, Desa Lansot dan Desa Rumoong Atas Dua.

Sejak penyaluran BLT-DD dan bantuan pemerintah lainnya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya) selalu berupaya turun langsung memantau penyaluran.

Hal ini dilakukan oleh Bupati 2 periode ini untuk melaksanakan instruksi Presiden Jokowi yakni pemimpin Daerah wajib meninjau penyaluran setiap dana pemerintah khususnya BLT-DD ini.

Disetiap Desa yang di datanginya Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang selalu mendukung dan merindukannya

Tak heran memang karena hal ini imbas dari kedekatannya dengan warga dan segala hal yang dilakukannya, sehingga Minsel terus berkembang dan semakin maju.

Bupati CEP meminta agar masyarakat untuk mendukung program pemerintah salah satunya dengan menggunakan BLT tersebut sesuai peruntukan bagi keluarga penerima manfaat. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.