BMWCCI Bukittingi Chapter Gelar 2nd Anniversary

Bukittinggi (SUMBAR), beritaterbit.com – BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Bukittinggi Chapter menggelar Anniversary ke-2. Pada kegiatan ini BMWCCI Bukittingi Chapter promosikan ariwisata Sumatera Barat (Sumbar) ke Bimmer seluruh indonesia.

Menurut penuturan salah satu anggota BMWCCI Yendi Putra, S.Kom. M.Kom Jum’at, 04 November 2020 pagi ini, acara digelar Jum’at, 28 November 2020 di Novotel Bukittingi.

Adapun susunan acara 2nd Anniversary dimulai pukul 16.00-16.30 dengan Berkumpul (di Titik Kumpul depan POLRES B.Tinggi) kemudian dilanjutkan dengan Rolling Thunder keliling kota Bukittinggi ; Loading di Novotel dan Isoma ; Registrasi, Persiapan, Dokumentasi; Tamu Undangan memasuki ruangan acara disambut oleh Silek Tradisional Minang Kabau dan dilanjutkan makan Malam bersama; Acara Inti dan Acara Ceremony.

-Acara inti dimulai pukul 20.00-21.00 diawali dengan Pembukaan oleh MC serta pembacaan Qalam Illahi dan menyanyikan lagu Indonesia Raya; Tari Pasambahan ; Kata sambutan Ketua BMWCCI Bukittinggi Chapter; Sepatah Kata dari Presiden BMWCCI; Sepatah Kata dari Koordinator Umum FORM; Sepatah Kata dari Pimpinan Bank Nagari Cab. Bukittinggi; Sepatah Kata dari Ketua DPR Kota Bukittinggi; Sepatah Kata dari Dandim 03/04 Kota Bukittinggi dan Sepatah Kata dari Kapolres Kota Bukittinggi.

Selanjutnya pukul 21.00-22.00 dilakukan Acara Ceremony yang terdiri dari Ceremonial Anniversary ; Penyerahan Plakat dan Cendra mata kepada tamu undangan dan. Penutupan Acara Ceremonial dengan tari piring.

Acara diakhiri dengan Hiburan, Coffe Break dan acara keakraban member BMWCCI Bukittinggi Chapter.

Rute rolling sembari memperkenalkan objek wisata di Kota Bukittinggi dimulai dariPolres➡️Panorama➡️Sp.Tembok➡️Pendakian Wowo➡️Jam Gadang➡️Stasiun➡️Sp.Tarok➡️Gurun Panjang➡️Sp. Mandiangin➡️Sp. Bypass 2000➡️Bypass Aur➡️Sp.Taluak➡️Sp.Jambu Air➡️Novotel, yang diikuti member sebanyak 33 orang.

Dalam sambutannya Ketua BMWCCI Bukittinggi Chapter Ridwan menyampaikan ‘’pada ulang tahun yang ke dua ini BMWCCI telah membangun pondasi untuk kemajuan organisasi dan menjadikan BMWCCI ini sebagai wadah promosi wisata dan kesenian terutama di Kota Bukittingi’’.

‘’Selain itu ajang ini juga diharapkan bisa meberikan manfaat bagi member dengan berkumpul dan bersilatruahmi’’tambahnya.

Presiden BMWCCI Indonesia Raden Cahyo Adhi Nugroho juga berpesan bahwa kegiatan ini sangat baik apalagi bmwcci bukittinggi mempromosikan wisata dan kesenian kepada bimmer seleruh Indonesia, dengan menjaga kebudayaan maka kita sebagai generasi muda sudah membangun bangsa dan Negara .

‘’Semoga pada Anniversary yang ke dua dan kedepannya BMWCCI Bukittingi bisa lebih maju, berkembang dan memberi manfaat pada masyarakat dan jangan lupa patuhi Protokok Kesehatan’’ pesan Raden Cahyo.

Sementara Ketua Forum Oto Ranah Minang Albert Alexander Kapayos juga menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pada BMWCCI Bukittinggi karena ada gairah otomotive yang baik dan mengadakan kegiatan dengan standar protok kesehatan, ini harus kita contoh manajemen kegiatan.

‘’Ini akan mengubah paradidma publik yang negatif kepada kClub-Clum motor/Mobil. Dan ini adalah Bukti bahwa Gen Motor atau Genk Mobil tidak anya bisa hura-hura, balapan tetapi juga melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat vagi masyarakat dan bangsa’’ pungkasnya.

Tamu dan undangan yang datang dari BMWCCI Padang Chapter, BMWCCI Siduarjo Chapter, BMWCCI Pekanbaru Chapter, Koordinator Forum Oto Ranah Minang (FOM), Bank Nagari.(MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.