BIN Daerah Bengkulu Vaksinasi Anak 6-11 Tahun, Lansia dan Masyarakat Umum di Kota Bengkulu

Bengkulu,beritaterbit.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bengkulu menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, lansia dan masyarakat umum, Selasa (25/1/2022). Kegiatan ini dilaksanakan di 4 lokasi, yakni  SDIT Iqro 2, SDN 106, SDIT Baitul Izzah dan SDIT Al Hasanah.

Kabinda Bengkulu Zukarnain, mengatakan, ada sebanyak 5000 dosis yang disediakan untuk vaksinasi kali ini. Vaksinasi ini untuk lansia dan masyarakat umum dlakukan secara door to door.

Kabinda menyampaikan, pihaknya berterimakasih kepada Pemprov dan Pemkot yang mendukung kegiatan vaksinasi tersebut. “Kami berterimakasih kepada Pemprov Bengkulu dan Pemkot Bengkulu serta seluruh wali murid anak usia 6 sampai 11 tahun yang telah bekerja sama untuk mensukseskan vaksinasi,” kata Kabinda.

Sementara itu, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, pihaknya juga berterimakasih kepada Binda Bengkulu yang secara continue melakukan vaksinasi di Kota Bengkulu. Pihaknya meyakini melalui kerjasama dengan seluruh pihak maka vaksinasi di Kota Bengkulu dapat segera memenuhi target.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni mengatakan bahwa, Binda Bengkulu merupakan salah satu pihak yang sangat aktif dan gencar melakukan vaksinasi, hal ini merupakan bukti kepedulian yang sangat tinggi terhadap suksesi vaksinasi di Provinsi Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.