Bharaduta Polres Luwu, Laksanakan Ngabuburit Dengan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Luwu, beritaterbit.com – Bhayangkara Angkatan Dua Tiga (Bharaduta) Polres Luwu, laksanakan ngabuburit dengan bakti sosial dan buka puasa bersama dengan keluarga besar Bharaduta Nusantara (BDN), Sabtu (23/3/24).

Bharaduta sendiri merupakan para Brigadir lulusan Dik Tuk Ba Polri angkatan ke-23 tahun 2003 gelombang II yang bertugas di kesatuan Polres Luwu.

Diketahui Bakti sosial ini dilaksanakan disekitaran jalan Poros Belopa – Palopo tepatnya disekitaran RS Hikmah Kota Belopa, dengan menyasar masyarakat yang kurang mampu sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Jajaran anggota Polri Polres Luwu angkatan 23 ini, yang telah berdinas di Kepolisian selama 20 tahun ini memberikan bantuan berupa sembako, yang kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Aipda Abd. Samad yang merupakan Kanit I Sidik Narkoba Polres Luwu, mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi sesama satu angkatan personil Polri yang tergabung dalam Bharaduta dan memberi bantuan kepada sesama umat muslim di bulan suci ramadhan ini.

“Mewakili angkatan 23 Polres Luwu, semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit membantu masyarakat sekitar kami dalam pemenuhan kebutuhan pokoknya, serta kegiatan ini kami harapkan dapat menjadi ajang silaturahmi untuk tetap solid dalam menghadapi tugas tugas kedepannya,” ucap Samad.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.