Bersama Gubernur Riau, Wako Mahyeldi Bahas Pembangunan Infrastruktur Perbatasan Sumbar-Riau Bersama Gubernur Riau

Padang (SUMBAR), beritaterbit.com – Usai menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pencanangan Penguatan Tata Kelola Manajemen ASN Berbasis Sistem Merit di Kantor BKN Regional XII Pekanbaru, Walikota (Wako) Padang Mahyedi Ansharullah dijamu Gubernur Provinsi Riau Syamsuar di rumah dinasnya. Menurut keterangan Humas Pemko Padang dalam rilisnya hari ini kunjungan Wako Mahyelsi ke Riau dilaksanakan Jumat (5/2/2021) kemarin.

Dalam pertemuannya kedua Kepala Daerah tersebut membahas pembangunan infrastruktur di perbatasan kedua wilayah. 

Gubernur Riau Syamsuar menyatakan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan di perbatasan Riau dan Sumatera Barat perlu menjadi perhatian karena banyak titik yang dapat mempermudah akses kedua wilayah.

“Diperbatasan Riau dan Sumbar akan diupayakan pembangunan jalan tembus untuk mempermudah akses kedua provinsi. Seperti perbatasan Riau dengan Sumatera Barat di Kabupaten Pasaman bisa dibuat jalan tembus. Juga Kabupaten Dharmasraya dengan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil),” ujar Syamsuar.

Mantan Bupati Siak itu juga berharap pembangunan jalan perbatasan itu bisa terwujud. 

Sementara Wako Mahyeldi, menyambut baik gagasan Gubernur Riau itu. 

“Adanya akses jalan di daerah perbatasan bagus untuk percepatan pembangunan pertanian,” kata Mahyeldi.

“Terima kasih juga atas ucapan Bapak Gubernur atas keberhasilan saya memenangkan Pilgub 09 Desember lalu, mohon do’anya semoga jabatan ini amanah,” ujar Wako yang akrab disapa Buya ini. (Z.Z/MR)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.