Bersama Aparat Desa dan Warga Lakukan Pengecoran Jalan Menuju Perkebunan, Babinsa Koramil 1302-07/Tombariri Diapresiasi Danramil

Minahasa, beritaterbit.com – Petani Desa Lemoh Barat, Kecamatan Tombariri, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara boleh merasa lega, pasalnya saat ini jalan menuju perkebunan mereka sedang dibangun.

Terpantau Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 1302-07/Tomabariri Sersan Satu (Sertu) Wem Hasan membaur dengan warga binaannya melakukan pengecorang jalan pada Senin (16/01/2023) pukul 08.00 wita.

Pembangunan jalan tersebut dipimpin langsung oleh Hukum Tua (Kepala Desa) Lemoh Ibu Vonny Wowor bersama Sertu Wem Hasan selaku Babinsa serta perangkat desa lainnya, pembangunan jalan tersebut menggunakan rambat beton dengan melibatkan masyarakat sebanyak 50 Orang. Dengan semangat kebersamaan yang mereka miliki, kegiatan pengecoran jalan saat itu mencapai lebih dari 1 Km.

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Ircham Effendy melalui Danramil 07/Tombariri Kapten Inf Juris Sahese mengapresiasi Sertu Wem Hasan yang telah mampu menggerakkan masyarakat bekerjasama dengan Hukum Tua Desa lemoh Barat untuk melakukan pengecoran jalan menuju perkebunan rakyat.

“Saya mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa memberikan apresiasi kepada Sertu Wem Hasan selaku Babinsa Desa Lemoh Barat yang bekerjasama dengan Hukum Tua menggerakkan masyarakat untuk melakukan karya bakti penecoran jalan perkebunan, besar harapan kita bahwa akses jalan ini bisa menjadi sarana untuk memobilisasi hasil pertanian masyarakat,” tandasnya. (Warno)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.