Berdasarkan Real Count Sementara, Hendri Satrio Peroleh Suara Terbanyak Tumbangkan Incumbent

Seluma, Beritaterbit.com – Data sementara perolehan suara calon anggota DPRD Kabupaten Seluma dari Dapil I Seluma nomor urut 1 Partai Amanat Nasional (PAN) Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom meraih 1968 suara, sementara masih ada 16 TPS lagi yang belum menyampaikan laporan hasil penghitungan suara.

Dukungan perolehan suara ini tumbangkan dua rivalnya yakni Yudhi Priyono seorang incumbent sekaligus Sekretaris PAN Seluma hanya memperoleh 861 suara, Ir. Rusdi Alarama yang merupakan kakak kandung Pj. Walikota Bengkulu hanya memperoleh 431 suara.

Berdasarkan data perolehan suara dukungan terbanyak Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom dari Kecamatan Seluma Selatan dan Kecamatan Seluma Timur.

Capaian ini sangat luar biasa mengingat Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom seorang anak muda serta baru berkecimpung di Kabupaten Seluma ini walaupun dia seorang putra derah Seluma.

Dengan capaian perolehan suara ini menghantarkan Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom menduduki kursi pertama di DPRD Seluma sebagai wakil rakyat dari Dapil I Seluma.

Saat ditemui di posko pemenangan Hendri Satrio S.Sos., M.I.Kom Kamis (15/2/2023) mengatakan, bahwa kemenangan ini berkat kerja keras tim yang solid dan tidak mengenal rasa lelah serta dukungan dan simpatisan dari berbagai element masyarakat Kabupaten Seluma khususnya Dapil I Seluma.

“Mereka adalah orang-orang pilihan, orang-orang hebat yang saya temui. Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas perjuangannya selama ini, kawal terus perolehan suara ini sampai akhir,” ucapnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.