Bantuan UMKM di Kabupaten Minahasa-Selatan Belum Maksimal

Minsel, beritaterbit.com – Bantuan Presiden Joko widodo untuk untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebagai bantuan modal kerja untuk ringankan beban masyarakat terhadap usaha yang mereka lakukan di kabupaten Minahasa Selatan nampaknya kurang jelas karena ketika di konfirmasi di kantor UMKM untuk mendapatkan data real bagi setiap pelaku usaha namun tidak ada.

Menurut kepala seksi informasi bisnis dan pemasaran kabupaten minahasa selatan Yane lolowang. SE, setiap para pelaku usaha yang ada di kabupaten Minahasa Selatan harus mendaftarkan ke kantor UMKM dengan membawa kartu tanda identitas guna mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Ada salah satu masyarakat yang tidak mau menyebutkan namanya dia mengatakan bahwa saya sudah membawa data diri di kantor UMKM kabupaten minahasa selatan Namun belum juga mendapatkan hak yang dia miliki.

Saya harap pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dapat membantu dengan maksimal agar kami boleh mendapatkan bantuan ini karna kami di Minahasa-Selatan sangat butuh bantuan dari Presiden.

Namun Ketika ditelpon kepada kepala kantor koperasi, dan UMKM kabupaten minahasa selatan nomor yang di hubungi tidak aktiv. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.