Bantu Petani, H. Ali Basrah S.Pd.MM DPD 1 Partai Golkar Aceh Tenggara Ini Bagikan Pupuk Majemuk Secara Gratis

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Anggota DPRA DPD 1 Partai Golkar, H Ali Basrah S.Pd.MM membagikan pupuk majemuk kepada petani di Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (12/10/2022).

19.445 ton pupuk majemuk kepada 10 Kelompok Tani dibagikan oleh Anggota DPRA H. Ali Basrah S.Pd.MM secara gratis, karena saat ini sudah memasuki musim tanam di Aceh Tenggara.

Politisi Golkar H. Ali Basrah menyampaikan, semoga pembagian pupuk ini dapat menaikkan tonase panen para petani yang secara tidak langsung dapat meningkatkan pendapatan saudara kita para petani.

Dengan adanya bantuan pupuk majemuk dari Anggota DPRA DPD 1 Fraksi Partai Golkar yang diberikan kepada 10 kelompok tani di Aceh Tenggara, anggota kelompok tani tersebut sangat berterima kasih kepada pak H. Ali Basrah S.Pd.MM beserta rekan-rekannya yang sangat peduli dengan petani. “Selama ini kami sangat sulit mencari pupuk kalau musim tanam datang, dengan begitu petani merasa sangat terbantu,” tutur salah satu anggota kelompok tani.

Dengan adanya bantuan pupuk majemuk ini, semoga masyarakat Petani Aceh Tenggara lebih kurangnya ada terbantu untuk bercocok tanam, karna masyarakat Aceh Tenggara pun mayoritas penghasilan sebagai petani.

“Sehingga kedepannya akan kita tingkatkan lagi kebutuhan petani bagi masyarakat Aceh Tenggara supaya masyarakat Petani Aceh Tenggara bisa lebih makmur penghasilan taninya,” tutup Ali Basrah selaku anggota DPRA Fraksi partai Golkar. (Abdi anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.