ASN Serempak “Ngapur” Menyambut Hari Jadi Kabupaten Purwakarta

Purwakarta, Jawa Barat, beritaterbit.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Purwakarta ke- 189 dan Kabupaten Purwakarta ke- 52 yang jatuh pada tanggal 20 Juli nanti. Hari ini secara serempak Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) mulai dari tingkat kantor kelurahan, Dinas, Badan beserta masyarakat di Purwakarta melaksanakan giat pengecatan kanstin trotoar.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta H. Aming dan terpantau sedang ikut serta dalam kegiatan pengecatan trotoar bersama sejumlah ASN dari berbagai OPD dan masyarakat di Jl. Jend. Ahmad Yani Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut H. Aming mengatakan, seiring dengan bertambahnya usia Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dari seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan. Terpenting saat ini, seluruh lapisan masyarakat harus bisa mengikuti anjuran pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna terhindar dari bahaya virus Covid-19.

“Kegiatan hari ini sangat bagus dan menyehatkan, selain menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat kita juga sekaligus dapat berjemur dibawah sinar matahari pagi,” ujarnya Jum’at (10/07/2020).

Mengingat pada tahun ini tidak akan ada perayaan hari jadi Kabupaten Purwakarta seperti pada tahun – tahun sebelumnya. Namun perayaan kali ini akan digelar dengan Tasyakuran.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada para ASN Kabupaten Purwakarta atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dedikasi para ASN ini dapat mewujudkan Kabupaten Purwakarta ini menjadi lebih istimewa.” pungkasnya
(Aik Nurhakiki)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.