Asisten II Denny: Stok BBM di Bengkulu Cukup Selama Ramadhan dan Idul Fitri

Bengkulu, beritaterbit.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu memastikan stok BBM menjelang Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H cukup. Hal tersebut disampaikan Asisten II Pemprov Bengkulu Raden Ahmad Denny, Kamis (7/3).

“Stok kita cukup (menyambut Ramadhan) cuman kemarin ada keterlambatan (BBM) masuk tapi itu tak masalah stok kita itu cukup. Namun kita mengajak dan mengimbau masyarakat agar menggunakan BBM sesuai dengan sasarannya yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Raden Ahmad Denny.

Total kuota BBM Provinsi Bengkulu tahun 2024 ini sebagaimana dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) dijelaskan, kuota solar bersubsidi untuk Provinsi Bengkulu tahun 2024 sebanyak 107.213 Kilo Liter (KL) dan kuota Pertalite 267.716 KL.

Selain itu, Raden Ahmad Denny juga memastikan memasuki puncak arus mudik nantinya, Pemprov juga mengklaim tak ada persoalan lagi mengenai jumlah kuota BBM dan memastikan hingga Idul Fitri stok BBM tercukupi.

“Minyak kita banyak cuman persoalannya minyak kita ini sering digunakan kepada yang tak berhak. Untuk mudik nanti kita pastikan stok cukup,” tutupnya.

Penulis: Tedi

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.