Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Kunduran Bagikan Masker

Blora, beritaterbit.com – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus corona/ covid-19, Kapolsek Kunduran, Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil 13 Kinduran melaksanakan Kegiatan pembagian masker kepada Warga Masyarakat Yang tidak Menggunakan Masker Bertempat Di depan Mako Polsek Kunduran Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah Senin (01/2/2021).

Kapolsek Kunduran AKP Lilik Eko Sukaryono mengatakan demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Penggunaan masker tidak hanya untuk orang sakit saja, tapi juga untuk mereka yang sehat.

“Masker yang kami bagikan adalah masker kesehatan. Masker kami Berikan kepada warga yang tertangkap tangan tidak memakai masker,” ungkapnya.

Lanjut AKP Lilik Eko Sukaryono menambahkan penggunaan masker ini penting sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus corona bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, saat batuk atau saat bersin, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker demi menekan penyebaran virus corona,” tambahnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.